FTV SCTV – Soto Hati Mang Enak



Livia (Valerie Tifanka) disuruh neneknya untuk meneruskan usaha berjualan soto. Namun Livia menolak karena ia mempunyai impian untuk membuka toko bunga. Akan tetapi Livia berubah pikiran ketika neneknya memberi syarat, jika Livia mau menjadi pimpinan di restoran soto milik neneknya, ia akan di buka kan toko bunga. Livia kesal saat baru pertama mengunjungi restorannya karena sepi tidak ada pelanggan akibat adanya tukang soto gerobak milik Dimas (Jeff Smith). Bagaimanakah kelanjutannya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Soto Hati Mang Enak.

Full episode program SCTV klik

Nguồn: https://takeofftools.com/

Xem thêm bài viết khác: https://takeofftools.com/giai-tri/

15 Comments

  1. Jeff Smith cowok tertampan dan terganteng

  2. Adik adik kurang seruh mengapa seperti anak kecil kurang bagus..

  3. Min mna nu fuull na atuh min..

  4. Enak bgt kalo bisa kawin ama valerie tifanka. Beuhh segerrrrr 7 turunan

  5. Pengen liat tifanka doank gue 😂😂😂

  6. yang full movie mana? link nya dong

  7. Tadi ini juga aku dah nonton tapi setengah setengah hihihi 😁😁😁😁

  8. Yeay ni film bagus bgt yang gw tunggu tunggu like ke 27 komen ke 3

  9. Jdi males nonton pemeran ceweknya gak sip min

  10. itu tadi gua udh nonton tp g sampe abis:v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *